Wabup Musi Rawas Suapi Nasi Tumpeng Kepala SAD Saat Kegiatan Pra TMMD

MUSI RAWAS – Wakil Bupati Musi Rawas (MURA) Suapi Potongan Pertama Nasi Tumpeng ke Kepala Suku Anak Dalam (SAD) Muhamad Pintar Saat Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Dusun VII Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan Tersebut Dikomandoi Langsung Wakil Bupati Mura Suwarti bersama Dandim 0406/MLM, Letkol Inf Erwinsyah Taupan, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati dan Dandim serta jajaran, Acara diakhiri dengan peninjauan lokasi rumah milik Eko Riyadi dan Waras Santoso yang merupakan warga SAD penerima bantuan bedah rumah.

Di Tenggah Berlangsungnya acara Suwarti Mengungkapkan Terimakasih Kepada Kodim 0406/MLM, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dan Kodim 0406/MLM, Selanjutnya kegiatan akan diprakarsai oleh TNI sampai dengan selesai.

“Atas nama Pemkab Mura, kami mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0406/MLM yang telah memprakarsai kegiatan ini dari awal hingga akhir,” Ungkapnya.

Tujuan kegiatan TMMD selain membantu pembangunan fisik, melalui Dinkes bisa masuk program kartu BPJS, dari Disdik bisa membantu bidang pendidikan, dan sebagainya. Khususnya terhadap 19 KK SAD, yang memang memerlukan perhatian.

“Semoga niat baik ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan khusus untuk keluarga yang mendapat. Dananya gak usah dipikirkan, karena semuanya sudah dibiayai oleh pemerintah,” Sebut Suwarti. (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.