Wabup Suwarti Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran di Pasenan

MUSI RAWAS – | Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti meninjau dan
menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana kebakaran  di Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas, Jumat (25/02/2022).

Wakil Bupati Suwarti mengatakan kegiatan hari ini merupakan peninjauan dan penyaluran  bantuan untuk korban musibah kebakaran terhadap rumah atas nama Bapak Dani Aladin, Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Musi Rawas mengucapkan turut prihatin yang tak terhingga atas musibah yang terjadi.

Bagi keluarga korban kebakaran agar selalu bersabar dan ikhlas sehingga ke depan diberikan rezeki yang melimpah ruah, kami berharap bantuan yang telah diberikan, meskipun nilainya tidak seberapa namun dapat bermanfaat bagi keluarga ahli musibah,” kata Wabup.

Suwarti juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Mura, khususnya Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas agar musibah ini menjadi peringatan bagi semua masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya arus pendek listrik yang bisa menyebabkan kebakaran.

Terlebih karena tidak lama lagi wilayah Mura akan menghadapi musim kemarau sehingga masyarakat perlu mewanti-wanti dan waspada, jangan sampai kebakaran terjadi lagi.

Turut mendampingi Wakil Bupati, Kepala Dinas Sosial Agus Susanto, Kepala BPBD Mura M. Darsan, Plt Kadis Kominfo M. Salman Alfaresi, serta Kapolsek STL Ulu Terawas Iptu Nastain, Danramil, Camat, Disdukcapil, dan seluruh Muspika Kecamatan, Kades hingga perangkat Desa Pasenan.| *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.