Webnas STAI BS, Hadirkan Narsum Prof Sugiyono dan Prof Risnita

PROGRAM Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) S1 STAI Bumi Silampari Lubuklinggau mengadakan Webinar Nasional menghadirkan dua orang Professor yang ahli dalam bidang riset dan penelitian. Hadir dalam kegiatan sebagai narasumber Prof. Dr. Sugiyono, M.Pd (Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta) dan Prof. Dr. Risnita, M.Pd (Guru Besar UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi) melalui media zoom meeting (30/12/2021).

.

Baca : Terlalu Gembira, Pemenang Doorprize Sepeda Motor Peluk Bupati Ratna Machmud

.

Webinar Nasional ini mengambil tema “Penguatan Metodologi Riset” ini diselenggarakan bersifat terbuka untuk umum dan gratis dan diikuti peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Ngimadudin, S.Ag., MH., selaku ketua STAI Bumi Silampari mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada narasumber yang hadir karena kampus STAI BS Lubuklinggau dengan semangat selalu ingin belajar dapat menghadirkan Professor DR Sugiyono dan Professor DR Risnita.

Ngimadudin Juga mengapresiasi peserta yang hadir, karena kegiatan ini sangat penting dalam menyelesaikan berbagai persoalan penulisan terutama tata cara atau metodologi penelitian.

Fitriyani, MPd., ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Bumi Silampari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk motivasi bagi dosen dan mahasiswa khususnya prodi PAI dalam meningkatkan karya tulis ilmiah dan melakukan penelitian dalam melaksanakan tridarma perguruan tinggi.

.

Baca Juga : Bupati Terima Penghargaan Innovative Government Award Tahun 2021

.

Kegiatan ini menjadi salah satu tolak ukur pengembangan prodi PAI dalam rangka persiapan menuju reakreditasi UNGGUL dan kegiatan ini akan dijadikan kegiatan tahunan Prodi PAI” ujar Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.