Wabup Suwarti Ikuti Pencanangan Zona Integritas ABK dan WBBM

LUBUKLINGGAU – | Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, menghadiri Pelaksanaan Perencanaan Zona Integritas (ZI) dan Penandatanganan Pakta Integritas secara Virtual, di Aula Pamungkas Kodim 0406/Lubuklinggau, Selasa (18/01/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han), dalam sambutannya, beliau meminta dukungan dari pemerintah dan seluruh instansi terkait untuk mensukseskan kegiatan ini Menuju wilayah bebas korupsi (ABK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Kerja Korem 044/GAPO TA 2022.

Diakhir sambutannya, Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mendeklarasikan Perencanaan Zona Integritas (ZI) dan diikuti oleh seluruh anggota yang hadir secara langsung maupun yang mengikuti via virtual.

Kemudian, Perencanaan Zona Integritas (ZI) ditandatangani Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika dan diikuti serentak oleh seluruh dandim di Lingkungan Kerja Korem 044/GAPO TA 2022.

Hadir Wakil Walikota Lubuklinggau, Dandim 0406 Letkol Inf Erwinsyah Taupan, S.H.,M.Si, Polres Musi Rawas, Polres Lubuklinggau, beserta OPD Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.